Politisi dan Partai NasDem Dinilai Paling Peduli Masyarakat, Ini Buktinya

  • Bagikan
Politisi dan Partai NasDem Dinilai Paling Peduli Masyarakat, Ini Buktinya
Politisi dan Partai NasDem Dinilai Paling Peduli Masyarakat, Ini Buktinya

Sidrap, infosiar.online — Kepedulian sejumlah politisi dan partai didaerah ini tehadap warga yang terdampak virus corona (Covid 19), didominasi partai Nasional Demokrat (NasDem).

Buktinya, disaat awal merebaknya virus ganas yang mematikan itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) menginstruksikan kepada seluruh kader untuk terjun langsung membantu masyarakat dan pemerintah di wilayah Sulsel.

Seperti yang terlihat di Sidrap, dibawah komando RMS, mantan Bupati Sidrap dua priode itu, yang saat ini menjadi wakil rakyat di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, para politisi dan kader NasDem menyisir dan menyasar warga yang ada dipelosok sekalipun untuk memberikan bantuan.

Baca Juga :  Tiga Kelompok Tani Terima Bantuan Mesin Pompa Air Dari Syahar

Mereka memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid, khususnya menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Hasil penelusuran yang dilakukan tim media ini sejak beberapa hari terakhir ini, para anggota DPRD Sidrap dari 4 Dapil bersama dengan tim relawan RMS Community terus menyapa warga dengan menyalurkan bantuan sembako serta masker dan Hand Sanitiszer untuk mencegah penularan Covid 19.

Baca Juga :  RMS Perintahkan Kader NasDem Sulsel Bergerak Bantu Korban Bencana Lutra

“Walaupun pelaksanaan kontestasi politik masih jauh, namun DPW partai NasDem Sulsel terus peduli kepada warga, karena partai NasDem selalu hadir ditengah masyarakat untuk melakukan gerakan perubahan (Restorasi),”ujar Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPRD Sulsel, di Pangkajene, Sidrap, Sabtu (23/5/2020).

Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Shayar, yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel itu menjelaskan, kepedulian para politisi partai NasDem, tidak terlepas dari arahan dan binaan RMS untuk selalu peduli dengan masyarakat kapan dan dimanapun saja, khususnya di Sulsel. (Diah)

  • Bagikan