Polres Sidrap Boyong Tiga Penghargaan Dalam Rangka HUT Lantas

694 Kali Dilihat
Polres Sidrap Boyong Tiga Penghargaan Dalam Rangka HUT Lantas


Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Bhayangkara ke 66 tahun ini, Sat Lantas Polda menggelar sejumlah kegiatan.

Dari sejumlah kegiatan yang digelar itu, Sat Lantas Polres Sidrap berhasil memborong tiga penghargaan dari beberapa kategori penilaian yang dilombakan.

Adapun kategori penilaian yang berhasil diraih berupa, terbaik 1 terkait inovasi pelayanan BPKB, dan terbaik ke 2 terkait inovasi pelayanan Satpas untuk pelayanan publik lapangan ujuan SIM, serta terbaik ke 3 film pendek dengan tema ‘Membangun Budaya Tertib dan 7 Program Prioritas.

Piagam penghargaan dan tropi tersebut diserahkan langsung Kapolda Sulsel, IRJEN Pol Merdisyam bersama Direktur Lalulintas Polda Sulsel, KOMBES Pol Frans Sentoe yang diterima Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin, SE, MM diwakili Kanit Regident Polres Sidrap, IPTU Syarifuddin di aula Mapolda Sulsel, Rabu (22/9/2021).

Demikian disampaikan AKP Muh Tamrin yang dikonfirmasi diruang kerjanya sesaat lalu mengatakan, prestasi yang diraih itu, tidak lepas dari kerja keras personel sat.lantas Polres Sidrap.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo yang dihubungi terpisah, Santa mengapresiasi prestasi yang diraih jajarannya Sat Lantas Polres Sidrap dengan memboyong 3 penghargaan dari sejumlah kategori yang dilombakan.

“Mudah-mudahan penghargaan ini,  menjadi pemacu bagi Sat Lantas Polres Sidrap untuk menjalankan program-program dari Korlantas Polri guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” pesan Kapolres Ponco. (Diah)