Polres Sidrap dan Jajarannya Intens Lakukan Aksi Peduli Masyarakat

243 Kali Dilihat
Polres Sidrap dan Jajarannya Intens Lakukan Aksi Peduli Masyarakat

Sidrap, Infosiar.com — Polres Sidrap dan jajarannya intens melakukan aksi peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan.

Aksi ini terus digalakkan sebagai wujud pedulh dalam meraih amal dibulan yang penuh berkah sesuai instruksi Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (12/4/2023).

Menurutnya, sasaran kepedulian itu diperuntukkan bagi masyarakat yang terkena musibah bencana alam dan bencana kebakaran serta bencana lainnya.

Ia mengatakan, seluruh Polsek jajaran Polres Sidrap, tidak hanya peduli dengan pembagian bantuan sembako dan oembagian takjil buka puasa, melainkan kegiatan patroli Kantibmas juga ditingkatkan.

“Peningkatan patroli Kantobmas ini guna memberi rasa aman bagi masyarakat agar betul-betul fokus dalam menjalankan ibadah ramadhan,”ujar Kapolres Erwin.

Untuk itu, Kapolres juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar ikut bersama- sama menjaga dan memelihara Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) kita masing-masing agar tercipta suasana aman, tertib dan kondusif. (Diah)