Polres Takalar Loloskan Dua Wakilnya Tampil di Ajang Lomba Lagu Daerah

  • Bagikan
Polres Takalar Loloskan Dua Wakilnya Tampil di Ajang Lomba Lagu Daerah
Polres Takalar Loloskan Dua Wakilnya Tampil di Ajang Lomba Lagu Daerah


Takalar, Infosiar.online — Lomba nyanyi lagu daerah yang digelar Polda Sulsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini, melokoskan sejumlah peserta dari seluruh Polres se Sulsel.

Salah satu daerah yang berhasil meloloskan wakilnya tampil pada grand final tersebut adalah, Polres Takalar yang utusannya sukses lolos pada tahapan penyisihan peserta.

Penampilan seluruh peserta yang akan membawakan tiga lagu daerah masing- masing lagu Bugis, Makassar dan Toraja yang akan disiarkan secara langsung melalui stasiun TVRI Sulsel atau melalui live streaming channel TVRI.

Baca Juga :  Malam Lebaran, Kondisi Kantibmas Wilayah Hukum Polres Sidrap Aman

Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (26/6/2020) merasa puas dengan lolosnya dua wakil dari wilayahnya.

“Pada prinsifnya, puncak acara grand final yang akan digelar besok malam, Sabtu besok (27/6/2020), dia tidak memasang target juara , yang penting mereka tampil tanpa beban dan berusaha memberikan hasil maksimal,” kata mantan Kapolres Sidrap itu.

Baca Juga :  Buru DPO Ali Kalora Cs, Kapolda Bersama Danrem Beri Arahan Para Raider TNI

Sekedar diketahui, acara grand final lomba nyanyi lagu daerah tetsebut, di instruksikan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe kepada seluruh jajarannya untuk menyaksikan acara tersebut. (Diah).

  • Bagikan