Polresta Mamuju Berduka, Kasat Reskrim Alami Lakalantas

  • Bagikan
Polresta Mamuju Berduka, Kasat Reskrim Alami Lakalantas
Polresta Mamuju Berduka, Kasat Reskrim Alami Lakalantas


Sidrap, Infosiar.online — Keluarga besar Polresta Mamuju berduka. Kasat Reskrim AKP Syamsuriansyah  meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kendaraan jenis Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DC 1433 KY yang ditumpangi korban, menabrak mobil truck Fuso berpelat DP 8429 LD yang terparkir di badan jalan poros Makassar-Parepare, tepatnya di Kampung Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Jumat subuh (2/10/2020).

Baca Juga :  RS Arnum Rappang Tutup Sementara, 68 Staf Terpapar Covid 19

Atas kejadian tersebut, Syamsuriansyah dan seorang anggota Polresta Mamuju lainnya yakni, Alfryan Bahri, meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, Syamsuriansyah mengalami luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, trauma oculi (Mata) sebelah kiri, sedangkan Alfryan mengalami lecet pada pelipis mata kanan.

Baca Juga :  Hadiri Pesta Pernikahan Tetangga, Rumah Korban Kemalingan Disiang Bolong

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan kejadian lakalantas yang dialami Kasat Reskrim dan satu orang personel Polresta Mamuju lainnya di salah wilayah di Kabupaten Barru, Sulsel. (Diah)

  • Bagikan