Polsek Panca Lautang Bagi Takjil ke Pengendara Jelang Buka Puasa

Polsek Panca Lautang Bagi Takjil ke Pengendara Jelang Buka Puasa

Sidrap, Infosiar.com — Personel Polsek Panca Lautang, Polres Sidrap berbagi takjil ke sejumlah pengendara menjelang berbuka puasa, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Panca Lautang, AKP Irsal bersama sejumlah personel lainnya dan tidak lupa memberikan himbauan pencegahan penularan Covid-19.

Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya, tepatnya di depan Mapolsek Panca Lautang, Jalan Poros Pangkajene – Soppeng.

AKP Irsal mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Panca Lautang kepada masyarakat yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama di bulan suci ramadhan di tengah pandemi covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, kita patut bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, dan setiap amal yang kita kerjakan akan dilipat gandakan pahalanya.

Ia mengatakan, selain meningkatkan hubungan silaturrahim antara Polsek Panca Lautang dengan masyarakat, giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek di bulan Ramadhan ini. (Diah)