Polsek Pitu Riase Gelar Vaksinasi Sebagai Wujud Program Polri Satu Juta Sehari

  • Bagikan
Polsek Pitu Riase Gelar Vaksinasi Sebagai Wujud Program Polri Satu Juta Sehari


Sidrap, Infosiar.com — Kepolisian Resort (Polres) Sidrap menggelar vaksinasi massal serentak di sembilan titik lokasi di daerah ini, Sabtu (26/6/2021).

Salah satunya di wilayah Polsek Pitu Riase yang sedikitnya 73 warga yang mendaftarkan diri untuk menerima suntikan vaksin covid-19 secara gratis.

Puluhan warga yang mengikuti program Polri vaksinasi sehari satu juta orang berlangsung di Puskesmas Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Kapolsek Pitu Riase, IPDA Amiruddin mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

“Dari kegiatan itu, ada 3 orang dari 73 peserta tidak memenuhi persyaratan untuk divaksin. Artinya, hanya ada 70 orang yang mendapatkan vaksinasi,” ucapnya.

Sebelum kegiatan berlangsung, Kapolsek Pitu Riase terlebih dahulu memberikan himbauan kepada para peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Ia juga menghimbau agar kita harus menerapkan prokes seperti memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun, serta rajin cuci tangan pada air yang mengalir,”pesan Kapolsek. (Diah)

  • Bagikan