Polsek Pitu Riase Peduli Covid 19 ke Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Polsek Pitu Riase Peduli Covid 19 ke Warga Kurang Mampu


Sidrap, Infosiar.com — Sebagai wujud peduli pada masa pandemi Covid 19 saat sekarang ini, jajaran Polres Sidrap serentak melakukan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Pitu Raise, Sabtu (17/7/2021) sejumlah personel terjun langsung kelapangan untuk menyerahkan bantuan sembako yang dipimpin langsung Kapolsek Pitu Riase.

Kapolsek Pitu Raise, IPDA Amiruddin mengatakan, pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan wujud peduli terhadap warga yang terdampak Covid 19, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pitu Riase.

“Ditengah pandemi Covid 19 yang melanda daerah kita sekarang ini, kami melakukan Baksos dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemic,” kata IPDA Amiruddin.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan pembagian sembako yang berlangsung pukul 15.00 Wita, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap menggunakan masker DA menjaga jarak guna menghindari penyebaran Covid 19. (Diah)

  • Bagikan