Polsek Urban Panca Rijang Bantu Pembangunan Masjid Bambu Runcing

  • Bagikan
Polsek Urban Panca Rijang Bantu Pembangunan Masjid Bambu Runcing


Sidrap, Infosiar.com — Kagiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan personel Polsek Urban Panca Rijang untuk  membantu pembangunan masjid di wilayah itu, diapresiasi masyarakat.

Bantuan tersebut beruapa, 50 sak semen untuk pembangunan masjid Bambu Runcing, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang Sidrap, Sulsel, Selasa (29/9/2021).

Demikian disampaikan Kapolsek Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma yang dikinfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya bantuan semen untuk pembangunan masjid Muhammadiiyah Bambu Runcing.

Menurutnya, bantuan itu merupakan sumbangan dari sejumlah personel Polsek Panca Rijang sebagai wujud pesuli terhadap pembangunan rumah ibadah diwilayah itu.

“Bantuan tersebut merupakan hasil swadaya sejumlah personel yang disumbangkan untuk membantu pembangunan rumah ibadah,”jelas Kapolsek Ahmad Rosma.

Sementara itu, sejumlah panitia pembangunan masjid yang dikonfirmasi terpisah, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kepedulain yang diberikan personel Polsek Panca Rijang untuk membantu pembangunan masjid Bambu Runcing, Rappang.

*Semoga bantuan personel Polsek tersebut, bernilai ibadah dan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, amin,” kata panitia pembangunan masjid yang turut diamini sejumlah jamaah lainnya. (Diah)

  • Bagikan