Porseni UPT SD se Massepe Lama Resmi Ditutup

226 Kali Dilihat
Porseni UPT SD se Massepe Lama Resmi Ditutup

Sidrap. infosiar.com — Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) sejumlah UPT SD se Massepe Lama, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Sulsel resmi ditutup.

Penutupan kegiatan Porseni itu dipusatkan di halaman UPT SD Negeri 4 Massepe dan ditutup secara resmi Muhammad Nasir, Rabu (21/12/2022).

Acara tersebut dirangkaikan dengan pengumuman pemenang setiap cabang olahraga dan bidang seni yang dilombakan selama sepekan.

Dalam sambutan penutupannya, Muh Nasir mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik, sukses dan lancar yang dimulai Jumat pekan lalu hingga berakhir pada hari ini.

Menurutnya, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit dari cabang olahraga dan seni yang nantinya diharapkan dapat berkiprah di masa yang datang.

“Insya Allah, ke depannya akan melaksanakan kegiatan serupa satu kali 1 se tahun setelah pelaksanaan penilaian tengah semester,”jelas Nasir.

Sementara itu, Korwil Kecamatan Tellu Limpoe , Hj Hafsah dalam sambutannya mengatakan, sangat mengepresiasi dengan diadakannya pertandingan olahraga antar UPT SD se Massepe Lama.

Hj Hafsah menambahkan kegiatan ini pula menjadi memotivasi peserta didik untuk terus berlatih dan berlatih, belajar dan terus belajar dengan penuh semangat dalam menekuni cabang olahraga dan seni yang diminati.

“Untuk meraih kesuksesan, tak selamanya dengan pendidikan yang tinggi, tapi bisa juga melalui cabang olahraga seperti atlit-atlit nasional yang bisa juara dunia melalui olahraga,”jelas Hj Hafsah.

Berikut pengumuman pemenang masing-masing, juara umum adalah peserta didik dari UPT SD Negeri 4 Massepe dengan rincian 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Disusul kemudian UPT SD Negeri 2 Massepe dengan 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, dan juara ketiga UPT SD Negeri 3 Massepe dengan 1 emas, juara dan ke empat UPT SD Negeri 1 Massepe dengan 2 perak. (Fir/Diah)