Pos PAM Ops Lilin Dtinjau Kapolres Bersama Forkopimda

  • Bagikan
Pos PAM Ops Lilin Dtinjau Kapolres Bersama Forkopimda

Sidrap, Infosiar.com — Pos Pengamanan (PAM) Operasi Lilin 2021, ditinjau Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo bersama anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap.

Peninjauan ke Pos PAM Ops Lilin itu, dilakukan Jumat malam kemarin (24/12/2021) sekira pukul 20.00 Wita yang berlokasi di pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap.

Forkopimda Sidrap yang ikut yakni Bupati Sidrap yang di wakili Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dody Nurhidayat.

Kunjungan tersebut di ikuti pula Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar, Kabag Ops Polres Sidrap AKP Nasri, serta sejumlah PJU serta PJU Kodim 1420 Sidrap.

Dalam peninjauan itu, Kapolres beserta Forkopimda mengecek fisik bangunan Pos PAM dan kesiapan personel yang melaksanakan tugas pengamanan, serta mengecek kesiapan data dan perlengkapan penunjang.

Selanjutnya, Kapolres juga berkoordinasi dengan Dinas terkait agar menyediakan sarana prasarana, seperti kendaraan BNPB, Damkar, Ambulance untuk mengantisipasi bilamana ada kejadian cepat di lakukan penanganan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap jaga sikap tampang, tetap kompak dan bersinergi dengan instansi terkait serta selalu waspada, peka terhadap lingkungan sekitar.” Pesan Kapolres yang memotivasi para petugas Pos PAM. (Man)

  • Bagikan