Positif Terpapar Covid 19, Ketua PN Sidrap Perintahkan Seluruh Staf Lakukan Tes Swab

  • Bagikan
Covid 19 Terus Bertambah, Penerapan New Normal Perlu Pertimbangan
Covid 19 Terus Bertambah, Penerapan New Normal Perlu Pertimbangan

Sidrap, Infosiar.online — Dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid 19), Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Ernawaty Ridwan memerintahkan seluruh staf kantor PN Sidrap melakukan tes Swab.

Keterbukaan yang dilakukan Ketua PN Sidrap tersebut, dinilai sebagai sikap berani dan jujur yang disampaikan melalui akin Face Book (FB) pribdainya dan akun PN Sidrap, Kamis (25/6/2020).

”Informasi ini perlu saya sampaikan untuk diketahui seluruh khalayak, sahabat, teman dan seluruh anggota satuan kerja saya, bahwa mulai dari sopir, asisten saya dan seluruh anggota satuan kerja yang saya bawahi, Insya Allah besok seluruhnya akan melakukan pengecekan swab,” kata Ernawaty.

Baca Juga :  12 Kabupaten/Kota Masuk Daerah Aman Covid 19, Bagaimana Dengan Sidrap ?

Menurutnya, hal Ini dilakukan bahwa untuk memotong penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas bagi pengguna layanan kantor PN Sidrap.

Baca Juga :  Alumni Akpol Angkatan 89 Lakukan Aksi Solidaritas, Ini Harapan Irwasda Polda

“Untuk sementara waktu, tugas sy sebagai pimpinan PN Sidrap, saat ini dilaksanakan wakil saya. Mohon doanya semoga semua kembali sehat walafiat. Insya Allah qadarullah. Sy ikhlas menjalani semuanya. Allah ya Rahman Ya Rahim,” tuturnya.

Masih di akun Pihak Pengadilan Negeri Sidrap, kondisi Ernawaty Ridwan saat dalam kondisi sehat dan sudah dalam penanganan tim Covid 19. (Diah)

  • Bagikan