Presiden dan Ibu Iriana Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima

366 Kali Dilihat
Presiden dan Ibu Iriana Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Kelima

Sidrap, Infosiar.com — Suasana bahagia menyelimuti keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima Kamis (25/8/2022), di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Rumah Sakit sekira pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Sekira pukul 06.39 WIB, anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, berjenis kelamin laki-laki yang merupakqn adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan.

Cucu kelima Presiden dan Ibu Iriana Jokowi itu, terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Usai melihat kelahiran cucunya, sekira pukul 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers, Media dan Imformasi Sekretariat Presiden, Jakarta, ada sejumlah tim dokter ahli yang menangani jalannya proses persalinan.

Diantaranya, dr Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. (Diah)