Pria Penganiaya Kekasih Mantan Pacar, Berhasil Dibekuk Unit Resmob PJP

  • Bagikan
Pria Penganiaya Kekasih Mantan Pacar, Berhasil Dibekuk Unit Resmob PJP


Sidrap, Infosiar.com — Seorang pria penganiaya berinisial Z yang diduga kuat telah melakukan tindak penganiayaan terhadap pria mantan kekasihnya, akhirnya berhasil dibekuk Unit Resmob “Papa Jarang Pulang” (PJP) Satreskrim Polres Sidrap.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar menyampaikan, pria yang diamankan itu berasal dari Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

“Kemarin malam kita amankan di wilayah Panca Rijang, tanpa melakukan perlawanan,”ujar AKP Arham Gusdiar Rabu siang (20/10/2021).
Menurutnya, pria tersebut ditangkap karena diduga telah menganiaya korban berinisial ARA (21) warga Desa Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

“Korban dianiaya menggunakan senjata tajam (Sajam) berupa parang panjang yang berlokasi di Kecamatan Watang Pulu, Sidrap pada 22 September 2021,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut, kata AKP Arham, korban mengalami luka robek pada bagian perut, tangan kiri dan kanan, kedua telapak dan kepala serta luka gores pada punggung sebelah kiri.

Selain korban ARA, seorang perempuan berinisial DA juga terkena sabetan parang pelaku karena mencoba melerai, sehingga perempuan mantan pacar pelaku mengalami luka robek pada tangan kanannya.

“Diduga kuat motinfya, karena pelaku tersebut terbakar api cemburu melihat mantan pacarnya jalan bersama pria lain,”ujar Arham Gusdiar.
Untuk saat ini, sambung Kasat Reskrim, terduga pelaku sementara menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Diah)

  • Bagikan