Program “Gantunganku” Terus Berjalan Melalui Jumat Berkah

356 Kali Dilihat
Program "Gantunganku" Terus Berjalan Melalui Jumat Berkah

Sidrap, Infosiar.com — Program Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku) yang diterapkan salah seorang anggota DPRD Sidrap dari Fraksi NasDem, Abdul Rahman Mustafa (ARM) terua berjalan.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk Jumat Berkah bersama NasDem peduli dan yayasan Kebaikan Bersama yang dilakukan setiap hari Jumat.

Untuk Jumat Berkah kali ini, tim ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy itu, kembali berbagi dengan warga di Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Junat (30/12/2022).

Program Gantunganku ini, merupakan komitmen awal Dedhy untuk memberikan gaji dan tunjangannya sebesar 80 persen untuk masyarakat yang membutuhkan dan 20 persen dimanfaatkan untuk biaya operasional.

“Insya Allah, kami akan terus memenuhi janji kami untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud peduli, khususnya dia Dapil dua meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo,”ujar Dedhy Berdy yang ditemui di Warkop Bang Ali, Rappang, Sidrap sesaat lalu.

Ny Nurhidayah, salah seorang warga Lalebata yang menerima bantuan sembako, mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya terhadap sejumlah warga yang merasa sangat terbantu dengan bantuan paket Sembako.

“Kepedulian pak Dhedy tidak hanya dalam bentuk bantuan sembako, namun meraka juga sering membantu warga yang melakukan kegiatan hajatan berupa tenda dan kursi secara gratis, sehingga kami betul-betul merasa terbantu,”ujar Ny Nurhidayah yang turut diamini warga lainnya. (Diah)