Program “RMS Lawan Kemiskinan” Kembali Sentuh Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Program "RMS Lawan Kemiskinan" Kembali Sentuh Warga Kurang Mampu
Program "RMS Lawan Kemiskinan" Kembali Sentuh Warga Kurang Mampu

Sidrap, Indosiar.com — Anggota DPR RI, yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), melalui tim Nasdem Peduli kembali bergerak di Panca Lautang. RMS diwakili tim, menyasar warga kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako. 

Jumat (12/2/2021), RMS menitip puluhan paket sembako untuk dibagikan ke warga miskin di Kecamatan Panca Lautang, diantaranya di Desa Wanio, Kelurahan Lajonga dan Wette’e. 

Pembagian di Panca Lautang dikoordinir langsung Politisi Nasdem, H Ruslan yang juga Ketua DPRD Sidrap. 

Baca Juga :  Data Sementara, 9 Luka Dan 1 Tewas Akibat Ledakan Bom Di Gereja Katedral Makassar

“Ini bentuk kepedulian dan perhatian bapak H Rusdi Masse (RMS) terhadap masyarakat. Tidak hanya di Sidrap, tapi juga daerah lain seperti Pinrang,” kata H Ruslan. 

Ia berharap, langkah ini menjadi motivasi bagi semua, agar peduli dengan warga yang kurang mampu. 

Terlebih, kata dia, sejak menjabat Bupati Sidrap 2 periode, RMS dikenal sebagai tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel yang terus berjuang lawan kemiskinan. 

Kini, RMS kembali memotivasi semua, termasuk para kader NasDem, yang dikemas dalam program “RMS Lawan Kemiskinan” bersama program NasDem Peduli. 

Baca Juga :  Dua Balita Bernasib Malang, Mayatnya Ditemukan di Kolam Ikan

Rencananya, bantuan seperti ini akan kembali menjadi program rutin di sejumlah wilayah di Sidrap. Bantuan RMS, akan melibatkan kader-kader NasDem, dan tim RMS peduli untuk menyentuh seluruh warga miskin. 

“Jangan melihat nilainya, tapi harapan kami ini menjadi nilai ibadah bagi beliau (RMS), sekaligus menjadi contoh sebuah gerakan kepedulian, agar tak ada lagi warga yang susah di tengah-tengah kita,” tambah H Ruslan. (Diah)

  • Bagikan