Program TMMD Sidrap Memasuki Tahap Perampungan dan Pembersihan

  • Bagikan
Program TMMD Sidrap Memasuki Tahap Perampungan dan Pembersihan
Program TMMD Sidrap Memasuki Tahap Perampungan dan Pembersihan


Sidrap, Infosiar.online — Program TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) 109 Sidrap memasuki tahap perampungan dan pembersihan di sejumlah lokasi.

Anggota Satgas TMMD yang tergabung dalam tiga angakatan TNI dan anggota Polres Sidrao serta personel Pemkab dan masyarakat lainnya, berupaya terus melakukan perampungan pembangunan infrastruktur yang tersisa.

Disamping itu, anggota Satgas TMMD juga melakukan upaya pembersihan terkait sisa materil yang digunakan disejumlah titik lokasi proyek yang bersumber dari anggaran swakelola Pemkab Sidrap serta PJO TMMD 109.

Baca Juga :  Jelang Penutupan, Dan Satgas TMMD Cek Seluruh Program

Salah seorang anggota Satgas TMMD 109 Sidrap, Lettu Inf Retno yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (16/10/2020) membenarkan adanya kegiatan perampungan dan pembersihan di sejumlah lokasi TMMD.

“Satgas dan masyarakat yang berada di dua lokasi Desa TMMD 109 Sidrap, yakni Desa Pabbaresseng dan Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, terus bekerjasama untuk merampungkan program yang akan berakhir 21 Oktober 2020 mendatang,”ujar Lettu Retno, yang juga Dan Unit Intel Kodim 1420 Sidrap.

Baca Juga :  Cekal Radikalisme dan Separatisme, Kodim Sidrap Gelar Komsos

Sementara itu, sejumlah warga yang ditemui dilokasi, tampak bersemangat membantu satgas TMMD melakukan perampungan dan pembersihan sisa-sisa materil pembangunan proyek infrastruktur. (Diah)

  • Bagikan