PT Cahaya Mario Brother Ucapkan Terima Kasih Atas Kunker Mentan

PT Cahaya Mario Brother Ucapkan Terima Kasih Atas Kunker Mentan

Sidrap, Infosiar.com — Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Dr Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH di lokasi pabrik pakan ternak ayam ras disambut baik PT Cahaya Mario Brother Group.

Peninjauan lokasi yang sekaligus penandatanganan prasasti atas berdirinya pabrik pakan yang berlokasi di Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap, Sulsel , Mentan SYl didampingi sejumlah pejabat penting dari Kementan RI, Rabu (29/12/2021).

Mentan SYL dalam sambutannya, sangat mengapresiasi dan mendukung langkah PT Cahaya Mario Brother Gruop untuk mendirikan pabrik ini yang ikut mendukung kebutuhan pakan bagi kurang lebih 200 plasma yang tersebar di beberapa wilayah di Sulsel dan diluar Sulsel.

“Atas nama pemerintah pusat melalui Kemnatan RI, sangat mendukung langkah PT Cahaya Mario ini yang telah mendirikan pabrik pakan dalam mendukung usaha ternak ayam ras di sejumlah wilayah di Indonesia,”ujar Mentan SYL.

Dijelaskannya, sesuai program Presiden Joko Widodo, keberadaan pabrik pakan ternak ini, merupakan upaya untuk mendukung usaha ternak masyarakat dari hulu ke hilir, sehingga kehidupan dan kesejahteraan masyarakat mengalami peningkatan.

Sementara itu, Direktur PT Cahaya Mario Brother Group, H Usman Appas yang mewakili keluarga dan palsmanya mengucapkan terima kasih banyak atas Kunker Mentan SYL dilokasi pabriknya.

“Pak Mentan juga meminta kami untuk ke Jakarta pada bulan Maret 2022 mendatang untuk membahas pengembangan usaha kami, dan tentunya kami sekeluarga menyambut baik ajakan itu,” kata H Usman yang turut diamini H Ahmad Appas. (Diah)