Puluhan Ribu KK di Sidrap Telah Terima Paket Sembako Dari RMS Peduli

  • Bagikan
Puluhan Ribu KK di Sidrap Telah Terima Paket Sembako Dari RMS Peduli
Puluhan Ribu KK di Sidrap Telah Terima Paket Sembako Dari RMS Peduli

Sidrap, Infosiar.online — Kepdulian Rusdi Masse (RMS) bersama keluarganya yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarat, terus memperlihaktan kepekaannya terhadap masyarakat di Sulsel, khususnya di daerah ini.

Hal itu kembali diwujudkan melalui program “Berbagi Ramadan” bersama RMS dan NasDem peduli dengan membagikan paket sembako kepada 22.500 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar pada 11 wilayah Kecamatan di Sidrap.

Paket sembako yang diperuntukkan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan, lebih awal dilakukan pendataan oleh tim telawan RMS Community agar bantuan tersebut tepat sasaran.

Baca Juga :  Panitia Pelaksana Terbentuk, Konferkab PWI Sidek Akan Digelar

Demikian disampaikan tim relawan RMS Community, Wasianto alias Sinto yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya, bantuan sembako tersebut, sebagian juga diserahkan langsung ibu Hj Fatmawati dengan mendatangi dan menyisir daerah terpencil diwilayah paling timur Sidrap.

Dijelaskannya, kepedulian RMS terhadap warga, tidak hanya dalam bentuk pembagian sembako, namun sejak awal merebaknya virus corona (Covid 19) di Sulsel, RMS dan NasDem peduli juga telah membagikan masker, Hand Sanitizer, disinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan.

Tidak hanya sampai disitu, kepedulian RMS dan NasDem peduli terus berlanjut dengan melakukan rapid tes mandiri secara gratis sebanyak 2 ribu warga yang tersebar pada 11 Kecamatan di Sidrap.

Baca Juga :  Resmob Polda Sulsel Kembali Amankan Pelaku Curat

“Kepedulian sosial yang di lakukan RMS selaku Ketua DPW partai NasDem Sulsel yang juga mantan Bupati Sidrap dua priode yang telah mengantarkan Sidrap menjadi daerah yang sarat prestasi di tingkat provinsi maupun nasional itu, sudah sejak lama dilakukan jauh sebelum menjadi Bupati yang mendapat predikat tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel,”jelas Sinto, Koordinator Sulawesi Oto X RMS. (Diah).

  • Bagikan