Puluhan Ribu Warga Akan Hadiri Dzikir dan Tabliqh Akbar di HUT RMS ke 50

609 Kali Dilihat
Puluhan Ribu Warga Akan Hadiri Dzikir dan Tabliqh Akbar di HUT RMS ke 50

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan dzikir dan tabligh akbar dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) ke 50 tahun ino, diprediksi akan di hadiri puluhan ribu jamaah.

Acara yang dipusatkan di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, dihelar pada hari ini, Ahad (5/3/2023) yang akan dimulai pada pukul 17.00 Wita hingga selesai.

Dzikir dan tabligh akbar tersebut, dipimpin langsung ustadz kondang, Dr H Das’ad Latif dan menghadirkan artis penyanyi religi dengan nama lengkap Syarifah Mahfuzah Alydrus yang terkenal dengan nama panggung, Puja Syarma.

Demikian disampaikan ketua panitia dzikir dan tabligh akbar, Wasianto yang akrab disapa Sinto saat ditemui di RMS Land Rappang sesaat lalu untuk memantau langsung persiapan acara tersebut.

Menurutnya, kegiatan dzikir dan tabligh akbar kali ini, bersifat umum dan semua jamaah berkesempatan mendapatkan hadiah door prize yang diestimasi jumlahnya mencapai Rp 500 juta.

“Semua jamaah yang hadir bepeluang mendapat hadiah utama 1 unit mobil, dan sejumlah paket umrah, serta puluhan hadiah elektronik lainnya yang akan diundi oleh panitia,”jelas Sinto.

Untuk itu, sambung Sinto, kepada seluruh jamaah yang akan menghadiri acara tersebut, disarankan menggunakan pakaian putih (Dresscode Putih) dan harus membawa sajadah, karpet atau tikar untuk kelengkapan shalat jamaah Magrib di lokasi. (Yos/Diah)