Puluhan Rider Sulawesi MotoX RMS Community Road To Mandalika

Puluhan Rider Sulawesi MotoX RMS Community Road To Mandalika

Sidrap, Infosiar.com — Perhelatan kejuaraan MotoGP seri kedua tahun 2022 yang digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, para penonton dari berbagai daerah di Indonesia dan sejumlah negara lainnya di dunia sudah berdatangan.

Tentunya tak ketinggalan pula puluhan rider Sulawesi MotoX RMS yang akan memanfaatkan momen penting untuk menyaksikan para rider kelas dunia dari berbagai tim dalam menaklukkan sirkuit yang baru dirampungkan April 2021 lalu.

Rezky Djabir (RDJ) yang dihubungi melalui ponselnya, Rabu (16/3/22) mengatakan, rombongan rider Sulawesi Moto X RMS Community, hari ini, star di hotel Fave, Sidoarjo, Jawa Timur menuju ke Bali.

Menurutnya, sesuai jadwal, setelah rombongan sampai di Bali, di rencanakan akan melanjutkan perjalanan dengan menyeberang ke pulau Lombok yang menjadi lokasi sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, NTB, Indonesia.

Dijelaskannya, jauh-jauh hari sebelum berangkat, lebih awal sudah disampaikan ke Rusdi Masse (RMS) selaku pembina sekaligus inpirator bagi para rider yang tergabung dalam wadah Sulawesi Moto X RMS.

“Hati-hati di jalan, terus jaga kekompakan dan utamakan keselamatan sampai tujuan dan selamat kembali di daerah,” jelas RDJ yang menuturkan pesan RMS yang juga Ketua Umum Pengda IMI Sulsel.

Sekedar diketahui, Sabtu 19 Maret, para rider akan melakukan tes untuk meraih pole posisition, dan Ahad, 20 Maret, para penunggang kuda besi dunia akan berlomba menaklukkan arena sirkuit kebanggaan Indonesia. (Mat)