Putra Ridwan Kamil Meninggal, Presiden Sampaikan Belasungkawa

333 Kali Dilihat
Putra Ridwan Kamil Meninggal, Presiden Sampaikan Belasungkawa

Sidrap. Infosiar.com — Presiden Joko Widodo turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril,

Kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisinya, dan keluarga yang ditinggal dapat diberi kesabaran menerima cobaan ini,”ujar Presiden yang dikutip melalui Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (4/6/2022).

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, atas nama pribadi, bangsa, dan negara menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” doa Presiden.

Sebagai orang tua, Presiden Jokowi turut merasakan beratnya perasaan dan beban yang dipikul Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, dalam menghadapi kejadian yang menimpa putra sulungnya tersebut.

“Namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut belasungkawa,” imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Presiden Jokowi mendoakan seluruh keluarga almarhum agar diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

Sekedar diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, Kamis, 26 Mei 2022 lalu. (Diah)