Putrinya Dibawa Kabur, Orangtua Lapor Polisi

709 Kali Dilihat
Putrinya Dibawa Kabur, Orangtua Lapor Polisi

Sidrap, Infosiar.com — Merasa resah dengan kasus yang menimpa putrinya yang diduga dibawa kabur seorang lelaki sejak beberapa hari lalu, akhirnya di laporkan ke Polres Sidrap, Senin (15/11/2021).

“Saya sudah melaporkan kejadian itu ke Polres Sidrap dengan harapan laporan kami dapat segera ditindaklanjuti dengan cepat,”harap Amir yang ditemui di Pangkajene, sesaat lalu.

Menurut orangtua korban, putrinya berinisial RI (16) yang beralamat di Kelurahan Atawa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel diduga kuat dibawa kabur seorang lelaki berinisial WA.

“Anak saya dididuga dibawa kabur lelaki yang saat ini tinggal di Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, sejak 8 November 2021 lalu yang hingga kini belum kembali kerumah,”ujar Amir yang dibenarkan isterinya, Risna.

Dijelaskannya, kejadian tersebut berawal ketika putrinya terlihat di salah satu rumah tetangga sekira pukul 23.30 Wita, namun setelah disusul, tetangganya menyatakan sudah pulang yang hingga kini belum pulang dan menduga kuat anaknya telah dibawa kabur.

“Itu anak saya pak dibawa lari sama seorang laki-laki. Itu saya tahu setelah menghubungi salah satu kerabat bahwa dia yang menjemput korban bersama seorang laki-laki, tetapi dia tidak tahu kalau itu adalah anak saya,”kelas Amir dengan sedih.

Untuk itu, kata Amir, kami berharap pihak kepolisian Polres Sidrap segera menindaklanjuti laporan tersebut untuk mencegah pihak keluarga korban main hakim sendiri. (Diah)