Rapat Persiapan Rencana Pameran Bonsai, Ini Jadwal & Lokasinya

  • Bagikan
Rapat Persiapan Rencana Pameran Bonsai, Ini Jadwal & Lokasinya
Rapat Persiapan Rencana Pameran Bonsai, Ini Jadwal & Lokasinya


Sidrap, Infosiar.online — Persatuan Pencinta Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Sidrap, rencananya akan menggelar pameran dengan mengundang sejumlah peserta dari berbagai daerah di Sulsel.

Untuk mensukseskan acara tersebut, panitia pelaksana melakukan rapat guna mebahas sejumlah persiapan yang dibutuhkan dalam mensukseskan acara tersebut yang dilaksanakan di Baranti, Sidrap, Ahad malam (5/7/2020).

Ketua PPBI Sidrap, H Zulkifli Zain dalam arahannya mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Baca Juga :  Dua Hari Dikerja, Bantuan Rumah Baru Dari H Pilli Sudah Ditempati Nenek Icaba

Menurutnya, kegiatan ini, merupakan rangkaian peringatan HUT RI Tahun 2020 yang setiap tahunnya dilakukan komunitas pencinta bonsai di daerah ini sebagai wujud cinta tanah air dalam bentuk karya dan pelestarian tanaman bonsai dari berbagai jenis pohon.

Baca Juga :  Hobbi Berkebun Yang Digeluti Legislator Golkar ini, Kini Membuahkan Hasil

Dalam pertemuan tersebut, peserta rapat memutuskan rencana lokasi pelaksanaan akan digelar di pelataran Monumen Bambu Runcing, Rappang, Sidrap, 10 hingga 20 Agustus 2020 yang akan datang.

Sedangkan yang dipercaya sebagai ketua panitia pelaksana yaitu, Alamsyah, dan Rusdianto sebagai Sekretaris serta Bendahara, H Ali Appas yang akan did u kung sejumlah panitia lainnya. (Diah)

  • Bagikan