Rapsel Ali Meninggal, Pejabat dan Politisi Melayat, Besok Wapres RI Juga Akan Melayat

240 Kali Dilihat
Rapsel Ali Meninggal, Pejabat dan Politisi Melayat, Besok Wapres RI Juga Akan Melayat

Sidrap, Infosiar.com — Kabar duka atas meninggalnya anggota DPR RI dari partai NasDem yang bertugas di komisi V, membuat sejumlah pejabat dan politisi melayat di rumah duka.

Almarhum yang mengehembuskan nafas terakir di RS Grestelina Makassar, Ahad (9/4/2023) sekira pukul 09.00 Wita, jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka di jalan Bonto Mangappe No 7 Makassar untuk disemayamkan.

Dirumah duka, tampak sejumlah pejabat dan politisi menyempatkan diri unruk melayat diantaranya, Gubernur Sulsel, Walikota dan Wakil Walikota Makassar dan Ashabul Kahfi yang saat ini menjadi Ketua Komisi VIII dan sejumlah masyarakat lainnya.

Sementara itu, besok, Senin (10/4/2023) Rahmat Gobel dan sejumlah politisi partai NasDem serta anggota DPR RI lainnya dan KBPP Polri juga akan melayat di rumah duka sebelum dimakamkan.

Demikian disampaikan staf ahli almarhum, Saldi yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mengatakan, selain sejumlah politisi yang akan melayat besok, dijadwalkan pula Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin akan melayat.

“Almarhum merupakan menantu bapak Wapres, dan Insya Allah akan langsung melayat ke rumah duka sebelum almarhum dimakamkan disalah satu lokasi pekuburan di Makassar,”jelas Saldi yang tak lain adalah ponakan almarhum. (Diah)