Ratusan Komunitas “Sodeng Otomotive Club” Rayakan Hari Jadinya ke 30

  • Bagikan
Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,
Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,


Sidrap, Infosiar.online — Salah satu pencinta otomotive yang memiliki puluhan member dari berbagai daerah di Sulsel yang bernaung dibawah bendera “Sodeng Otomotive Club” merayakan hari jadinya tahun ini, Rabu (9/9/2020).

Perayaan hari jadi ke 30 ini, dipusatkan  di Rappang, tepatnya di Warkop Bright Heskin yang berlokasi di SPBU Dodo, jalan poros Rappang-Enrekang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Ketua umum Sedeng Otomotive Club, Ancu Sodeng yang ditemui ditengah-tengah acara mengatakan, diusia yang tidak mudah lagi, organisasi yang diwadahi ini diharapkan tetap eksis dan terus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca Juga :  NasDem Pinrang Laksanakan Kegiatan Jumat Berbagi, Ini Lokasinya

“Kami tekankan terus kepada seluruh member untuk menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat umum lainnya untuk menjadi pelopor keselamatan dalam mematuhi aturan berlalu lintas yang baik,”ujar Ancu yang turut diamini member lainnya.

Baca Juga :  Hari Ini, Infosiar.com dan MCTv Kirim Bantuan Peduli Bencana Sulbar

Turut hadir pada acara tersebut, anggota DPRD Sidrap dari fraksi NasDem, Abdul Rahman Mustafa (ARM) yang akrab disapa Dedhy Berdhy, mantan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Hasman Hanafi dan sejumlah undangan lainnya.

Para tamu yang hadir, disuguhi hiburan kelompok musik terkenal diwilayah Ajatappareng, Kalao-Kalao Band dengan vokalis utama Syair yang kerap disapa Sonny. (Diah) 

  • Bagikan