Ratusan Paket Sabu Siap Edar Diamankan Tim Lidik Unit 1 Satres Narkoba

Ratusan Paket Sabu Siap Edar Diamankan Tim Lidik Unit 1 Satres Narkoba

Sidrap, Infosiar.com — Tim lidik Unit 1 Satres Narkoba Polres Sidrap berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku dan ratusan paket sabu siap edar.

Operasi yang dipimpin koordinator tim lidik ujian 1 Satres Narkoba, IPDA Jufri, berhasil mengamankan lelaki berinisial L (43) di Desa Otting, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, beberapa hari lalu dan menyita sejumlah Barang Bukti (BB) lainnya.

Demikian disampaikan Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Arham Gusdiar yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (19/5/2022).

Menurutnya, operasi penangkapan lelaki L tersebut, setelah pihaknya menerima informasi dari warga terkait seringnya terjadi dugaan transaksi penjualan barang haram di kediaman terduga pelaku.

Dari hasil operasi tersebut, lanjut AKP Arham, pihaknya berhasil menyita BB bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan berat bersih total 112 gram yang sudah dikemasi dalam bentuk sachset.

“Tim melakukan pengintaian dan penggeledahan di rumah terduga dan berhasil menemukan lelaki L dan sebuah tas mencurigakan yang tersimpan dalam lemari kecil berisi paket sabu-sabu siap edar,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap.

Untuk saat ini, kata AKP Arham, terduga pelaku beserta BB lainnya sudah diamankan di Mapolres Sidrap untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Diah)