Razia Penginapan & Kos-Kosan, Petugas Polsek Toili Amankan Dua Pasangan

776 Kali Dilihat
Razia Penginapan & Kos-Kosan, Petugas Polsek Toili Amankan Dua Pasangan
Razia Penginapan & Kos-Kosan, Petugas Polsek Toili Amankan Dua Pasangan


Banggai, Infosiar.online — Intensitas operasi atau razia yang digelar Polsek Toili, Polres Banggai, Sulteng kesejumlah lokasi rawan Kantibmas, akhirnya membuahkan hasil.

Seperti yang dilakukan sejumlah aparat Polsek di tempat penginapan dan kos-kosan, berhasil mengamankan dua pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan. Sabtu malam (19/12/2020).

Demikian disampaikan Kapolsek Toili, IPTU Candra membenarkan, pihaknya berhasil mengamankan dua pasangan kumpul kebo dalam satu kamar di sebuah penginapan di wilayah Kecamatan Toili. 

Baca Juga :  Diduga Beda Pilihan Jelang Pilkada, Dua Kakek Terlibat Kasus Penganiayaan

“Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua psasangan itu ternyata tidak memiliki ikatan pernikahan,”jelas IPTU Candra.
Ia mengatakan. kedua pasangan itu masing-masing berinisial SK (33) warga Kabupaten Sigi bersama AH (28) warga Kecamatan Toili dan FN (21) asal Kecamatan Toili Barat bersama AY (20) asal Kabupaten Morowali.

Selain mengamankan kedua pasangan itu, kata IPTU Candra, pihaknya juga mengamankan salah seorang penghuni penginapan berinisial UM (25) karena kedapatan membawa senjata tajam dan senjata angin.

Baca Juga :  Kerjasama TNI-Polri Berhasil Sita Puluhan Kantong Miras di Luwuk Utara

“Mereka yang kita amankan, langsung digiring ke Mapolsek Toili guna dimintai keterangan lebih lanjut,” tutup IPTU Candra. (Diah)