Reses di Baranti, ARM Langsung Eksekusi Permintaan Warga Kurang Dari 24 Jam

1,036 Kali Dilihat
Reses di Baranti, ARM Langsung Eksekusi Permintaan Warga Kurang Dari 24 Jam

Sidrap, Infosiar.com — Kegiatan reses terkait Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) yang dilakukan anggota DPRD Sidrap dari Fraksi NasDem, Abdul Rahman Mustafa (ARM), juga menerima langsung permintaan warga.

Kegiatan reses yang dilaksanakan pada dua lokasi yang ada diwilayah Kecamatan Baranti, Sidrap, Sulsel, Jumat lalu (1/9/2023) dihadiri kurang lebih 250 orang

Pada kesempatan tersebut, ARM yamg kerap disapa Dedhy Berdhi yang ditemui di Rappang, Senin (4/9/2023) membenarkan telah melaksanakan reses masalah Sosperda terkait penanggulangan kemiskinan.

Dalam tanya jawab dengan warga, Dedhy Berdi mendengar langsung keluhan dan keinginan masyarakat tentang program BPJS Kesehatan secara gratis dari pemerintah dan meminta segera perbaikan jalan tani.

Menariknya, permintaan warga Desa Sipodeceng untuk perbaikan jalan masuk dan jalan tani langsung disikapinya dan siap memenuhi keinginan warga untuk memberi bantuan timbunan.

“Dalam waktu kurang dari 24 jam, saya langsung penuhi permintaan warga dengan meberikan timibunan sebayak 14 truk berupa timbunan batu ampas halus dan 7 timbunan ampas batu kasar,” jelas Dedhy yang kembali akan berkontestasi pada Pileg 2024 mendatang di Dapil 3 Sidrap melalui partai NasDem dengan nomor urut 1. (Mia/Diah)