Reses ke Sidrap, RMS Nikmati Menu Warung Makan “Tepi Sawah”

  • Bagikan
Reses ke Sidrap, RMS Nikmati Menu Warung Makan "Tepi Sawah"


Sidrap, Infosiar.com — Reses dan Temu Konstituen anggota DPR RI, H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) pada tiga titik lokasi didaerah ini, memanfaatkan waktunya singgah makan siang untuk menikmati menu khas warung makan “Tepi Sawah”, Rabu (26/10/2021).

RMS yang saat ini menjabat sebagai wakil Katua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, merasa puas dengan sajian makanan yang disiapkan pengelola warung makan “Tepi Sawah”  kepada kami bersama rombongan dan tentunya kepada para pelanggan lainnya.

“Makan siang kali ini betul-betul terasa nikmat dengan aneka sajian di warung lesehan Tepi Sawah, dan hampir menyesal seandainya saya tidak singgah ditempat ini,”ujar RMS dihadapan owner Warung Tepi Sawah, Ferdy.

Ia mengatakan, sangat salut dengan usaha yang dikelola Ferdy Asdana yang masih muda dengan usia 28 tahun dengan mempekerjakan 27 orang yang berasal dari daerah ini.

“Ini inovasi baru yang patut diapresiasi. Usianya masih 28 Tahun tapi sudah mampu mempekerjakan 27 orang. Dari sini dapat kita lihat, ternyata lahan pertanian itu tidak monoton, tapi suatu usaha lainnya juga bisa dijadikan lokasi bisnis makanan,”kata RMS yang terus memuji langkah Ferdhy.

Ditambahkannya, menu makanan di tempat ini merupakan aneka makanan khas bugis Sidrap yang terkenal di sejumlah daerah di Indonesia, seperti nasu palekko dan goreng Itik (Bebek).

Sementara itu, Ferdhy yang ditemui terpisah, mengucapkan terima kasih banyak kepada RMS, mantan Bupati Sidrap dua priode yang saat ini menjadi anggota DPR RI Komisi III yang telah menikmati sajian kami dan merasa puas.

“Kami merasa bangga bisa menjamu langsung bapak RMS bersama rombongan lainnya di tempat usaha kami dan memanfaatkan kesempatan untuk meminta kiat dan saran dalam mengelola usaha seperti yang pernah dilakoninya beberapa puluh tahun lalu dan mencapai sukses seperti sekarang ini, sehingga layak digelari “From Zero to Hero,”puji Ferdhy. (Diah)

  • Bagikan