Reses Masa Sidang, H Pilli Kembali Temui Konstituennya di Daerah Ini

  • Bagikan
Reses Masa Sidang, H Pilli Kembali Temui Konstituennya di Daerah Ini
Reses Masa Sidang, H Pilli Kembali Temui Konstituennya di Daerah Ini


Sidrap, Infosiar.online — Memasuki Reses masa sidang III 2020 anggota DPRD Sulsel, H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli kembali menemui konstituennya di daerah ini.

Sasaran lokasi yang dikunjungi adalah, Desa Passeno, Kecamatan Baranti Sidrap, Jumat (13/6/2020) yang dihadiri 150 masyarakat yang dibagi dalam 4 sesi pertemuan.

Hasil pantauan dilokasi, sesi pertama dihadiri 40 warga, begitu pula sesi kedua yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 12.00 Wita. Sedangkan sesi 3 dan 4 akan dilanjutkan pada sore hari ini.

Baca Juga :  Pimpin Langsung Apel Kesiapan Patroli, di Makassar, Ini Himbauan Kapolda

Pembagian sesi ini dilakukan karena tetap mengacu pada aturan atau protokol kesehatan terkait dengan mewabahnya pandemi virus corona (Covid 19) yang harus tetap haha jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun diair mengalir.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Sidrap itu menerima banyak keluhan dari masyarakat seperti lonjakan iuran listrik PLN, masalah penggunaan air irigasi persawahan serta sejumlah penyampaian aspirasi lainnya.

Baca Juga :  H Pilli, Anggota DPRD Sulsel Lakukan Soper di Panca Lautang

Acara tersebut turut dihadiri Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman, anggota DPRD Sidrap dari fraksi Golkar, Hj Sitti Rah ah dan Ketua Golkar Kecamatan Baranti, Rusman Katoe serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (Diah)

  • Bagikan