Resmi Berakhir, Dandim 1420 Sidrap Lepas Satgas TMMD ke-109

  • Bagikan
Resmi Berakhir, Dandim 1420 Sidrap Lepas Satgas TMMD ke-109
Resmi Berakhir, Dandim 1420 Sidrap Lepas Satgas TMMD ke-109


Sidrap, Infosiar.online  — Resmi berakhir setelah sebulan melaksanakan aktivitas TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) didaerah ini, akhirnya anggota Satuan Tugas (Satgas) dilepas Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang .

Acara pelepasan Satgas TMMD itu, dilaksanakan dj posko induk Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Rabu (21/10/2020).

Dalam acara pelepasan itu, Letkol Inf JP Situmorang memberikan cindera mata kepada anggota Satgas yang telah bekerja selama sebulan penuh pada program TMMD ke-109.

Baca Juga :  Hari Ini, Forkopimda Resmikan Kampung Tangguh Massenrempulu

“Saya ucapkan banyak terima kasih karena telah bekerja keras pada program TMMD ini sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas,”katanya. 

Menurutnya, apa yang telah dikerjakan, merupakan suatu pengabdian untuk negeri yang bisa di manfatkan masyarakat, khususnya di desa Buae dan Mattirotasi sebagai lokasi TMMD. 

“Semanagat kerja Satgas TMMD ini sangat luar biasa, dan saya sebagai Dan Satgas TMMD mengucapkan terima kasih atas apa yang telah kita kerjakan selama sebulan, jelas Dandim Sidrap.

Baca Juga :  Segera Berakhir, Satgas TMMD Sidrap Pasang Gorong-Gorong

Untuk itu, sambung Dandim Situmorang, atas nama Dan Satgas dan seluruh pernonel TMMD memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan yang terjadi selama anggota satgas berkerja di lapangan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. (Diah)

  • Bagikan