Ribuan Masyarakat Rasakan Manfaat Program “Gantunganku”

376 Kali Dilihat
Ribuan Masyarakat Rasakan Manfaat Program "Gantunganku"

Sidrap, Infosiar.com — “Gaji dan Tunganku” (Gantunganku) yang menjadi program khusus salah seorang wakil rakyat di DPRD Sidrap, Abdul Rahman Mustafa (ARM) telah dirasakan manfaatnya ribuan masyarakat diderah ini.

Kegiatan itu telah berlangsung sejak 2019 lalu dan dilaksanakan setiap minggu yang dikemas dalam program Jumat Berkah bersama NasDem Peduli dan Yayasan Kebaikan Bersama.

Program peduli bagi masyarakat terus berjalan, khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Ii Sidrap, meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo itu, merupakan janji politik menjelang pencalekan.

Sejumlah warga yang ditemui secara terpisah mengaku sangat merasakan manfaat program “Gantunganku” yang telah membantu masyarakat, baik berupa sembako maupun bantuan lainnya.

Azis misalnya, warga Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang bersama sejumlah warga lainnya telah merasakan manfaat bantuan tenda dan kursi secara gratis di setiap acara hajatan atau pesta.

Sementara itu, Ny Nursiah, warga Kampung Macege , Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo juga mengungkapkan hal yang sama terkait pemberian bantuan sembako yang sudah sering ia terima bersama warga lainnya.

Terpisah, Syamsul Bachri, salah seorang tokoh pemuda di Desa Mario, Kecamatan Kulo merasakan manfaat program “Gantunganku” yang telah berjalan selama tiga tahun lebih, khususnya bantuan kegiatan kepemudaan diwilayah ini.

“Maaf, diantara 9 wakil rakyat yang ada di Dapil II Sidrap ini, hanya pak Dedhy Berdy yang tetap komitmen melaksanakan janji politiknya melalui program “Gantunganku” dan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”ujar sejumlah warga lainnya di Dapil ini, Rabu (11/1/2023). (Diah).