RMS Berbagi Melalui NasDem Peduli Sasar Gakin di Desa Corawali

RMS Berbagi Melalui NasDem Peduli Sasar Gakin di Desa Corawali

Sidrap, Infosiar.com — Tim RMS Berbagi melalui kegiatan NasDem Peduli kembali melakukan aksi Jumat Berkah di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Sulsel, Jumat, (25/3/2022).

Di lokasi ini, tim menyasar puluhan keluarga miskin (Gakin) untuk mendapatkan paket bantuan sembako.

Hj Intan, yang mengantar tim menyusuri Desa Corawali mengatakan, dirinya berterima kasih kepada tim, khususnya H Rusdi Masse (RMS) yang peduli dengan warga Corawali.

“Terima kasih bantuannya. Mereka yang menerima adalah yang berhak dan layak menerima paket. Semoga bermanfaat, terutama jelang Bulan Suci Ramadhan,” ujar istri Kepala Desa Corawali itu.

Bantuan berupa paket sembako yang dibagikan setiap Jumat. Kegiatan yang merupakan instruksi Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse itu konsisten dan telah berlangsung setahun terakhir.

Sasarannya, adalah warga miskin, lansia dan warga yang sedang dalam kondisi sakit.

Sejumlah warga penerima, mengaku senang dan bersyukur mendapatkan paket sembako, terlebih harga kebutuhan bahan pokok, akhir-akhir ini meroket.

Ketua DPD NasDem Sidrap, Samsumarlin menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari politik kemanusiaan yang digaungkan Partai NasDem.

“Memang pak Ketua (RMS) telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk turun menyapa dan membantu warga melalui kegiatan sosial. Dan ini dilakukan seluruh DPD dan kader NasDem di Sulsel,” katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan komitmen partai NasDem untuk selalu dekat dan peduli dengan warga, tidak hanya pada saat jelang Pemilu. (Diah)