RMS Berulang Tahun, Ini Harapan Walikota Makassar

  • Bagikan
RMS Berulang Tahun, Ini Harapan Walikota Makassar

Sidrap, Infosiar.com — Peringatan hari ulang tahun Rusdi Masse (RMS) yang ke 48 tahun ini yang jatuh setiap tanggal 3 Maret, dihadiri sejumlah elemen masyarakat dari berbagai daerah di Sulsel.

Acara yang dipusatkan di villa pribadi RMS yang berlokasi di Puncak Mario, Rappang, Kabupaten Sidrap, berlangsung secara ketat sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 dengan memeriksa setiap tamu yang datang dan diawali pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan serta menggunakan masker.

Baca Juga :  Peduli Kemanusiaan, DPW NasDem Sulsel Bantu Korban Gempa Sulbar

Para tamu undangan yang datang, disuguhkan dengan hiburan musik yang memisahkan antara panggung pentas dengan pengunjung dengan tetap jaga jarak.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto yang kerap disapa Dany Romantis ikut memberikan ucapan selamat kepada RMS yang tak lain suami Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.

“Selamat ulang tahun buat kakak Rusdi Masse, semoga diberi kesehatan dan umur panjang serta sukses selalau dan tetap menjadi figur yang kedepannya diharapkan dapat memajukan Sulsel,” harap Dany Pomanto.

Baca Juga :  Jangan Ada Eforia Berlebihan, Ini Pesan Fatmawati Rusdi

Menurutnya, RMS merupakan sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi dalam membantu masyarakat dari berbagai kalangan, sehingga kami berharap kakak RMS tetap menjadi pembimbing dan pembina demi kemajuan Kota Makassar, dan Sulsel pada umumnya. (Diah)

  • Bagikan