RMS Jadi Ketua TKD AMIN SulSel, Koorwan : Pilihan Yang Tepat

1,342 Kali Dilihat
RMS Jadi Ketua TKD AMIN SulSel, Koorwan : Pilihan Yang Tepat

Sidrap, Infosiar.com — H Rusdi Masse (RMS) merupakan seorang tokoh politik Sulsel ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) dininilai tim Relawan Capres- Cawapres “AMIN” sebagai figur yang dinilai pilihan yang tepat.

Hal itu disampaikan Koordinator Relawan (Koorwan) AMIN Sulsel, Agus Rasyid Butu (ARB) sangat mengapresiasi dengan baik atas ditunjuknya RMS sebagai Ketua Tim TKD AMIN di SulSel,

“RMS adalah pilihan yang tepat, karena ketokohannya tidak sangsikan lagi di Sulsel maupun di tingkat nasional,”ujar politisi PKB yang kerap disapa ARB, Selasa (30/11/2023)

Menurutnya, RMS mempunyai pengalaman yang sangat baik di Sulsel sebagai aktor politik maupun sebagai kreator politik, sehingga punya catatan sepak terjang yang baik di beberapa kontestasi Pilkada di SulSel.

“RMS pernah jadi bupati dua priode di Sidrap, sekarang sebagai anggota DPR RI dari SulSel 3, dan mampu menjadi kreator dalam beberapa suksesi perpolitikan di sulsel,” jelas ARB, politisi muda PKB ini.

Ditambahkannya, RMS saat ini juga merupakan ketua Nasdem SulSel, secara struktural beliau sangat siap memenangkan AMIN di SulSel, dengan kolaborasi partai pengusung dan Relawan lainnya, (Diah).