RMS Kembali Obati Rasa Kangen Warga Sidrap

585 Kali Dilihat
RMS Kembali Obati Rasa Kangen Warga Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Figur Rusdi Masse (RMS) bagi mayoritas warga Kabupaten Sidrap, masih menjadi sosok yang terus di idolakan hingga sekarang ini.

Kehadiran RMS didaerah ini, menjadi pengobat rasa rindu masyarakat sekaligus memberikan motivasi dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, khususnya bagi masyarakat yang bergelut dibidang petanian, masyarakat umum lainnya.

Hal itu terungkap pada saat RMS melakukan reses dan temu konstituen ditiga titik yang ada didaerah ini, yaitu, di Lempangnge, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, di Allakuang, Kecamatan Tellu Limpoe dan Desa Kampale, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Sulsel, Rabu (26/10/2021).

Pada kesempatan Reses  tersebut, RMS yang dalam waktu dekat ini akan menjabat sebagai pimpinan Komisi IV DPR RI yang membidangi pertanian, perkebunan dan kehutanan, menyerahkan bantuan Hand Traktor kepada sejumlah kelompok tani yang ada tiga lokasi.

“Bantuan ini, merupakan wujud peduli Partai NasDem terhadap masyarakat petani didaerah ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraannya sekaligus merubah pola pikirnya dari petani konsumtif menjadi petani produktif,”ujar RMS yang disambut aplaus para hadirin.

Hadir dalam acara Reses dan Temu Konstitien itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM dan seluruh anggota DPRD Sidrap, serta Andi Insan P Tanri yang beberapa waktu lalu resmi berlabuh di Partai NasDem Sidrap dan sejumlah Kepala Desa di daerah ini.(Diah)