RMS Kembali Temui Konstituennya dan Dirangkaikan Sunatan Massal Gratis

764 Kali Dilihat
RMS Kembali Temui Konstituennya dan Dirangkaikan Sunatan Massal Gratis
RMS Kembali Temui Konstituennya dan Dirangkaikan Sunatan Massal Gratis


Pinrang, Infosiar.online — H Rusdi Masse (RMS) kembali menemui konstitiennya yang memanfaatkan masa reses dan dirangkaikan dengan acara sunatan massal secara gratis.

Acara tersebut dilaksanakan di rumah aspirasi RMS di Kelurahan Corawali, Kabupaten Pinrang, Ahad (2/8/2020) yang diikuti 76 anak-anak dari berbagai wilayah kecamatan di daerah itu, dengan menggandeng klinik Fathir dalam proses sunatan massal.

Menurut RMS, sunatan massal ini kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus bertatap muka dengan para konstituen di daerah ini.

Baca Juga :  P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket "Danny-Fatma"

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem Pinrang H Faisal Tahir Syarkawi menambahkan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan secara gratis sesuai instruksi kakak ketua DPW partai Nasdem Sulsel H. Rusdi, sekaligus mengobati rasa rindu masyarakat Pinrang dan bersilaturahmi dengan bapak RMS. 

” Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak H. Rusdi yang telah membantu masyarakat kecil seperti kami, apalagi anak kami ada dua, dan ini sangat membantu pak,”kata Jamaluddin, salah serang warga Lasinrang yang turut diamini sejumlah warga lainnya. (Diah)

Baca Juga :  Sehari Jelang Pelantikan, Kemesraan Fatma Bersama RMS Terus Terlihat