RMS Layak Pimpin IMI Sulsel Dengan Sejumlah Alasan

  • Bagikan
RMS Layak Pimpin IMI Sulsel Dengan Sejumlah Alasan


Sidrap, Infosiar.com —  Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel rencananya bakal digelar 8 Agustus 2021 mendatang. 

Tim penjaringan bakal Calon Ketua Umum IMI Sulsel juga telah menerima surat penetapan klub atau peserta/pemilik suara pada Musprov IMI Sulsel 2021 dari IMI Pusat dengan total yang disahkan sebanyak 34 klub. 

Untuk bursa calon ketua, nama H Rusdi Masse (RMS) saat ini, muncul sebagai calon tunggal ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel priode 2021-2025.

RMS, sapaan akrab Rusdi Masse, dicalonkan oleh mayoritas peserta Rakerprov IMI Sulsel ke-5 Tahun 2021 di Gedung RMS Community, Kabupaten Pinrang, belum lama ini. 

Ketua Sulawesi OTOX RMS, Wasianto, Selasa (27/7/2021), mengatakan ada beberapa point sehingga RMS layak memimpin IMI Sulsel. 

Pertama, ujar Wasianto yang kerap disapa Sinto, RMS bukanlah orang baru di IMI Sulsel. Mantan Bupati Sidrap dua periode itu, pernah mendapat pengakuan dan penghargaan IMI Sulsel Award 2017 silam atas kepedulianya di dunia otomotif. 

RMS juga sukses memimpin Sidrap Racing Management (SRM) dan eksis beberapa tahun. 
Selanjutnya, sosok RMS dikenal memiliki hobby dan passion otomotif dan sukses mengangkat dunia otomotif di Sidrap. 

Sirkuit permanen berhasil beliau bangun dan membuat terus berkembangnya pembibitan pembalap di kabupaten Sidrap hingga ada yang go internasional, dan di eranya, dunia balap Sidrap juga terlihat lebih terarah dengan adanya sekolah balap. 

Bagi kalangan pecinta otomotif Sulsel, kata Sinto, RMS dianggap sosok yang tak henti-hentinya memberikan terobosan dan ide-ide cemerlangnya dalam dunia otomotif. 

Selanjutnya, adanya dorongan dari komunitas otomotif Sulsel yang mayoritas peserta Rakerprov untuk menjadi Ketua IMI Provinsi Sulsel. (Diah)

  • Bagikan