RMS Perintahkan Kader NasDem Sulsel Bergerak Bantu Korban Bencana Lutra

  • Bagikan
RMS Perintahkan Kader NasDem Sulsel Bergerak Bantu Korban Bencana Lutra
RMS Perintahkan Kader NasDem Sulsel Bergerak Bantu Korban Bencana Lutra


Masamba, Infosiar.online — Pasca terjadinya musibah bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Luwi Utara (Lutra), Senin 13 Juli lalu, menyisakan sejumlah masalah bagi korban terdampak bencana.

Untuk itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang juga anggota DPR RI Komisi 3, perintahkan seluruh kader dan pengurus partai NasDem Sulsel untuk membantu warga yang tersebar diberbagai lokasi.

Menindak lanjuti instruksi RMS, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif terjun langsung kelokasi membagikan dan mendistribusikan bantuan ke sejumlah posko pengungsian korban banjir di sejumlah titik lokasi di Lutra, Jumat (25/7/2020).

Baca Juga :  NasDem Optimis Jadikan Sidrap "Zero Covid 19", Ini Buktinya

Syaharuddin Alrif yang kerap disapa Syahar, yang hugs Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, turut didampingi Wakil Bupati Lutra, Thahar Rum yang huga Ketua DPD Partai NasDem Lutra, dan Ketua DPP NasDem, Lutfi A Mukti yang juga mantan Bupati Lutra itu.

Hadir pula anggota DPRD Sulsel, Rakhmat Kasjim dan sejumlah jajaran pengurus DPW NasDem Sulsel serta seluruh Fraksi DPRD partai NasDem Lutra.

Dilokasi bencana, Syahar menggunakan motor trail mendatangi lokasi dan posko pengungsian bencana untuk mengetahui secara langsung kondisi dan memberi banyan kepada warga sebagai wujud program “NasDem Peduli”.

“Ini sebagai bentuk panggilan  kemanusiaan pak RMS yang memerintahkan seluruh kader NasDem Sulsel bergerak membantu masyarakat Lutra, karena program NasDem Peduli selalu hadir bersama masyarakat,” jelas Syahar.

Baca Juga :  Politisi dan Partai NasDem Dinilai Paling Peduli Masyarakat, Ini Buktinya

Sementara itu, sejumlah warga penerima bantuan, mengapresiasi garakan NasDem peduli dan menilai sikap peduli ini, tidak hanya hadir di saat ada momentum politik, namun NasDem selalu hadir bersama masyarakat dalam kondisi apapun.

“Terbukti, sejumlah mobil ambulance NasDem, banyak melayani korban di sejumlah lokasi ditengah kondisi masyarakat yang tertimpa musibah. Kami akui, NasDem selalu hadir bersama masyarakat dalam kondisi apapun,”ujar Saiful yang turut diamini sejumlah warga lainnya. (Diah)

  • Bagikan