RS Modern Adinda Medical Centre Resmi Beroperasi

1,020 Kali Dilihat
RS Modern Adinda Medical Centre Resmi Beroperasi

Sidrap, Infosiar.com — Salah satu Rumah Sakit modern yang ada di wilayah Ajatappareng yaitu, RS Adinda Medical Centre, hari ini, Kamis (3/8/2023) resmi beroperasi.

Hal itu ditandai dengan peresmian oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM yang dihadiri Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro dan Kajari Sidrap serta Ketua DPRD Sidrap.

Turut dihadiri pula, Direktur RS Nemal Pangkajene, Direktur RS Arnum Rappang, sejumlah Kepala Desa se Kabupaten Sidrap serta ratusan undangan lainnya dari berbagai elemen.

“Dengan mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT, kami selaku wakil rakyat mengucap Bismillahir Rahmanir Rahim sebagai pertanda beroperasinya RS Modern Adinda Medical Centre yang ada didaerah ini,”kata Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Insya Allah, lanjut Syahar, kedepan RS yang diinisiasi langsung bapak H Rusdi Masse (RMS) ini, akan melayani seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan

Lanjut Syahar, di RS Adinda ini, dilengkapi dengan fasisitas alat kesehatan (Alkes) modern dan ditangani tenaga kesehatan yang profesional serta sejumlah dokter ahli dari berbagai penyakit.

Acara peresmian RS modern Adinda Medical Centre yang beralamat dijalan poros utama Rappang-Pangkajene, tepatnya di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, disambut baik masyarakat didaerah ini. (Mia/Diah)