Rutan Sidrap Berduka, Salah Seorang Stafnya Meninggal Dunia

  • Bagikan
Rutan Sidrap Berduka, Salah Seorang Stafnya Meninggal Dunia
Rutan Sidrap Berduka, Salah Seorang Stafnya Meninggal Dunia


Sidrap, Infosiar.online — Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sidrap berduka setelah salah seorang stafnya meninggal dunia, Ahad (15/11/2020) sekira pukul 16.30 Wita.

Dia adalah, Ny Sumarni Buhan yang sebelumnya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang (Arnum) Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel dengan riwayat penyakit yang dialaminya.

Kepala Rutan Kelas II B Sidrap, Mansyur, S.Sos, M.Si yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu membenarkan pihaknya telah kehilangan salah seorang staf yang diakui sebagai pekerja keras dan bertanggungjawab dengan tugas-tugasnya.

Baca Juga :  Dispopar Enrekang Bakal Gelar Penyuluhan Kepariwisataan

“Saya atas nama pimpinan beserta seluruh staf, turut berduka cita atas kepergian salah seorang rekan yang telah meninggalkan kami untuk selamanya. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan diberi tempat yang layak disisinya, amin, ucap Ka Rutan Mansyur.

Baca Juga :  Hati-Hati, Hanya Dua Hari, Sidrap Catat Tambahan 16 Pasien Positif Covid 19

Selanjutnya, kata Mansyur, kepada keluarga yang ditinggal, dapat diberikan ketabahan dan kesebaran dalam menerima cobaan ini.
Sementara itu, salah seorang keluarga almarhumah yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, almarhumah saat ini disemayamkan di rumah duka di Baranti, Kecamatan Baranti, Sidrap.

“Insya Allah, Senin besok, (16/11/2020) almarhumah akan dikebumikan disalah satu pekuburan Islam di daerah ini,” katanya. (Diah).

  • Bagikan