Sah, H Pilli Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Partai Golkar Sidrap

  • Bagikan
Sah, H Pilli Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD II Partai Golkar Sidrap


Sidrap, Infosiar.com — Sah, sesuai hasil Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Sidrap, seluruh peserta yang memiliki hak suara, sepakat memilih H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli secara aklamasi.

Terpilihnya H Pilli untuk menakhodai Golkar Sidrap periode 2020-2025, turut disaksikan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, DR H Taufan Pawe, SH, MH dan sejumlah rombongan pengurus DPD I Golkar Sulsel serta pemegang hak suara didaerah ini.

“Sejak awal rencana pelaksanaan Musda tersebut, nama H Pilli mulai menguat diantara sekian kandidat lainnya yang ikut meramaikan bursa pemilihan yang digelar di Ballroom Al Goni, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Ahad (25/4/2021), ujar Ny Ririn Andi Suyuti, salah seorang pengurus DPD I Partai Golkar Silulsel.

Menurut sejumlah peserta Musda, H Pilli merupakan sosok atau figur yang melakukan gebrakan dalam mengembalikan kejayaan partai Golkar, khisisnya di daerah ini.

Sementara itu, H Pilli selaku ketua terpilih, mengharapkan dukungan dan kerjasama dengan semua pihak, khususnya para kader dan pengurus dalam merealisasikan paradigma baru Golkar yaitu, kita menangkan pemilu 2024 yang akan datang.

“Sebaik apapun program yang kita rencanakan, tapi tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, hal tersebut mustahil akan tercapai. Semoga apa yang menjadi komitmen, mendapat restu dari Allah SWT dan Golkar tetap jaya,” harap H Pilli yang saat menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel. (Diah)

  • Bagikan