Sah, Habibi Syam Resmi Nakhodai DPC Partai Demokrat Sidrap

894 Kali Dilihat
Sah, Habibi Syam Resmi Nakhodai DPC Partai Demokrat Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Sah, Habibi Syamsuddin dinyatakan resmi menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Sidrap, priode 2022-2027.

Penetapan Habibi sebagai Ketua DPC PD Sidrap tersebut, sesuai hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC yang dilaksanakan secara serentak se Sulsel yang berlangsung di Hotel Claro. Makassar, Kamis lalu (3/11/2022).

Pada Muscab itu, Habibi mendapat dukungan mayoritas dan terpilih secara aklamasi dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Sidrap, sehingga dia dan sejumlah pengurus lainnya memiliki tanggungjawab dalam melebarkan panji PD di daerah ini.

Menurut mantan Plt DPC PD Sidrap, Andi Nurpati yang didampingi Sekretaris DPC PD Sidrap, Ahmad Jafar, merasa optimis PD di Sidrap akan semakin maju dan menambah perolehan kursi di DPRD Sidrap, provinsi dan pusat.

Sementara itu, Habibi Syam yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (5/11/22) mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang diberikan kepada kami untuk menjalankan amanah partai.

“Terima kasih atas dukungannya dari berbagai pihak yang telah memberikan amanah untuk menjalankan tugas-tugas partai, dan semoga tanggung jawab ini mampu kami laksanakan dengan baik bersama pengurus, kader dan simpatisan PD didaerah ini,”harap Habibi yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPRD Sidrap.

Sementara itu, Sekretaris DPC PD Sidrap, Ahmad Jafar yang dikonfirmasi terpisah sesaat lalu mengatakan, penetapan ketua DOC tetpilih tersebut setelah melalui keweangan tim 5 yaitu, Ketua DPP, Sekjen DPP, Kepala BPOKK dan Ketua DPD Provinsi serta Sekretaris DPD Provinsi. (Diah)