Salah Satu Pelaku Narkoba Asal Sidrap Ternyata Residivis

432 Kali Dilihat
Salah Satu Pelaku Narkoba Asal Sidrap Ternyata Residivis

Sidrap, Infosiar.com — Penangkapan 5 terduga pelaku narkoba di daerah ini, ternyata salah satu diantaranya merupakan residivis kasus narkoba yang baru beberapa bulan menghirup udara segar dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Sidrap.

Dia adalah perempuan berinisial SNRT yang terdata sebagai warga Kecamatan Maritengngae, Sidrap yang di amankan Tim Khusus (Timsus) Ditres Narkoba Polda Sulsel, Ahad lalu (22/10/2023).

Kanit khusus Ditres Narkoba Polda Sulsel, KOMPOL Andi Sofyan yang di konfirmasi via selularnya, Selasa (24/10/2023) menjelaskan, ke 4 pelaku lainnya yang ikut diamankan mengaku barang bukti (BB) itu merupakan milik SNRT.

“Hasil interogasi, perempuan SNRT mengakui semua BB sabu-sabu yang ikut disita seberat 662 gram merupakan miliknya,”jelas Andi Sofyan.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II Sidrap, Iskandar yang dihubungi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan perempuan SNRT pernah mendekam dan menjalani masa hukuman di Rutan Sidrap selama 7 bulan kurungan.

“Memang betul yang bersangkutan pernah di hukum di Rutan Sidrap, dan baru beberapa bulan lalu sudah bebas setelah menjalani kurungan badan selama 7 bulan,”kata Ka Rutan Iskandar. (Diah)