Salut, H Pilli Bantu Warga Korban Bencana, Walaupun Bukan Dapilnya

  • Bagikan
Salut, H Pilli Bantu Warga Korban Bencana, Walaupun Bukan Dapilnya
Salut, H Pilli Bantu Warga Korban Bencana, Walaupun Bukan Dapilnya


Sidrap, Indosiar.online — Salut, bantuan kemanusiaan yang dilakukan salah seorang anggota DPRD Sulsel, H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain terus mewujudkan rasa kepeduliannya.

Rasa peduli yang dimiliki H Pilli, wakil rakyat provinsi asal Sidrap itu, terjun langsung kelokasi bencana di daerah Masamba dan sekitarnya, Kabupaten Luwu Utara untuk menyeeahkan bantuan kepada korban bencana.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Tumpukan Sampah dan Bau Menyengat, Kemana Petugas Kebersihan

Hal ini tentu patut diapresiasi. Pasalnya, H Pilli yang terpilih jadi wakil rakyat itu tidak termasuk sebagai daerah pemilihannya (Dapil), namun jiwa sosial yang melekat pada dirinya, tetap peduli dengan penderitaan yang dialami masyarakat terdampak bencana.

Pemberian bantuan berupa sembako dan kebutuhan lainnya, dipimpin angsung H Pilli yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Muh Tang untuk diserahkan ke posko bantuan bencana yang selanjutnya disalurkan kepada korban di daerah itu.

Baca Juga :  Enrekang Terbaik di Wilayah Ajatappareng Pada Kegiatan MPC Yang Digelar KPK

“Bantuan sembako itu diserahkan ke posko bantuan bencana banjir bandang yang meluluhlantahkan daerah Masamba beberapa hari lalu, dan sebagian juga diserahkan langsung kepada warga korban,”ujar H Pilli yang dikonfirmasi¬† melalui ponselnya, Rabu kemarin (15/7/2020). (Diah)

  • Bagikan