Salut, Partai NasDem Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis

Salut, Partai NasDem Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis

Sidrap, Infosiar.com — Salut, warga Sidrap sangat mengapresiasi langkah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sidrap yang kembali membagikan minyak goreng kepada masyarakat secara gratis.

Jumlahnyapun tidak tanggung- tanggung dengan kisaran sebanyak 8.000 liter yang diperuntukkan kepada masyarakat Kabupaten Sidrap, Sulsel, Rabu (20/4/2022).

Pembagian ribuan minyak goreng yang dibagikan itu sesuai instruksi Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Ketua DPD NasDem Sidrap, Samsumarlin mengatakan, warga Sidrap belakangan ini juga terkena dampak akan kelangkaan minyak goreng dipasaran.

“Bapak RMS selaku pimpinan kami, mengintruksikan untuk membantu dan meringankan beban warga dengan memberikan minyak goreng secara gratis,”ujar Samsumarlin.

Menurutnya, minyak goreng tersebut bersumber dari Sekretaris DPW NasDem Sulsel, H Syaharuddin Alrif sebanyak 2.000 liter dan Partai NasDem Sidrap 5.000 liter, sehingga totalnya mencapai 8.000 liter.

Dijelaskannya, ribuan minyak goreng yang dibagi secara gratis itu disebar pada 11 Kecamatan untuk 106 Desa/Kelurahan se Kabupaten Sidrap.

“Setiap KK, kita berikan 1,5 liter. minyak goreng kemasan dan sebagian juga minyak goreng curah yang tentunya dapat membantu masyarakat,”ujar anggota DPRD Sidrap itu. (Diah)