Salut, Pemilik SPBU DODO Rappang Siap Fasilitasi Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Kerjasama Polres Sidrap

443 Kali Dilihat
Salut, Pemilik SPBU DODO Rappang Siap Fasilitasi Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Kerjasama Polres Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Salut, pemilik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) DODO Rappang siap memfasilitasi pelaksanaan vaksin Covid 19 tahap ke 3 atau vaksin Booster.

Fasilitas pelaksanaan vaksin Covid 19 yang dilakukan Ariyanto sebagai pemilik SPBU DODO (Pribadi) di Rappang dan SPBU DODO di jalan poros Rappang-Pinrang tersebut, merupakan untuk yang ke 3 kalinya.

Ariyanto yang akrab disapa Anto saat ditemui di Warkop Bright Heskin yang berada di kompleks SPBU DODO Rappang, Sabtu malam (27/8/2022) membenarkan pelaksanaan vakin di pelataran SPBU.

“Semua kebutuhan untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut telah kami siapkan, berupa tenda kursi dan snack serta minuman yang diperuntukkan bagi petugas, baik petugas kesehatan (Vaksinator) maupun petugas pengamanan dari personel Polres Sidrap,”ujar Anto.

Dijelaskannya, pelaksanaan acar vaksinasi tersebut akan digelar pada Jumat, 9 September 2022 mendatang yang akan dipantau langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap.

“Insya Allah, sesuai hasil pertemuan kami dengan pak Kapolres di ruang kerjanya beberapa hari lalu, ia dan sejumlah PJU Polres akan memantau langsung pelaksanaan vaksin Booster atau vaksin ke tiga,” kata pak Anto yang memiliki kepekaan sosial. (Diah)