Sambut Bulan Ramadan, Tim ARM Pasang Penerangan Lampu Jalan

393 Kali Dilihat
Sambut Bulan Ramadan, Tim ARM Pasang Penerangan Lampu Jalan

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, tim Abdul Rahman Mustafa (ARM) memasang lampu penerangan disejumlah titik.

Sasaran pemasangan lampu penerangan jalan itu, dilakukan di sejumlah lorong di Kelurahan Lalebata dan Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Selasa kemarin (21/3/2023).

Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen dalam membantu dan memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat, khususnya lampu penerangan jalan di sejumlah lorong lengkap dengan tiangnya.

“Harapan masyarakat untuk mendapatkan lampu penerangan jalan, telah kami penuhi sebagian dan akan terus memberikan bantuan sesuai dengan konitmen program Gaji dan Tunjanganku (Gantunganku),” ujar legislator Partai NasDem Sidrap melalui salah seorang tim ARM, Rabu (22/3/23).

Sementara itu, Ny Hasnadiah, salah seorang warga Kelurahan Lalebata mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian pak ARM yang kerap di sapa Dedhy Berdy yang telah memenuhi harapan warga dengan memasang lampu jalan.

“Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat, khususnya bagi masyarakat yang akan menjalankan ibadah di masjid pada bulan ramadan ini dalam keadaan terang setelah dipasangi lampu penerangan jalan,” ujar Ny Hasnadiah yang turut diamini warga lainnya.

Pada bagian lain, Khairuddin, warga Kelurahan Rappang mengucapkan terima kasih banyak terima kasih banyak atas bantuan lampu penerangan yang diberikan Dedhy Berdy selaku wakil rakyat dari partai NasDem.

“Semoga bantuannya ini menjadi nilai ibadah dan rejekinya terus bertambah serta diberikan kesehatan wal afiat dan terus bekerja untuk memperjuangkan asprasi rakyat yang diwakilinya,”ujar
Pak Udin. (Diah)