Samsat Sidrap Optimis Capai Target Restribusi Pajak Kendaraan

224 Kali Dilihat
Samsat Sidrap Optimis Capai Target Restribusi Pajak Kendaraan

Sidrap, Infosiar.com — Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sidrap, Sulsel, merasa optimis tahun ini capai target pemasukan restribusi pajak kendaraan bermotor.

Optimisme tersebut didasari atas pemasukan restribusi pajak kendaraan yang pada hari ini, Senin (19/12/2022) prosentasenya telah mencapai 99, 70 persen.

Dwmikian disampaikan Kepala Unit Reg Ident (Kanit Regident) Sat Lantas Polres Sidrap, IPTU Agusnawan yang dikinfirmasi via ponselnya, Senin (19/12/2022).

Menurutnya, Samsat Sidrap juga merasa optimis pula akan over target, karena masih menyisahkan beberapa hari lagi kedepan, apalagi pelayanan kepada para wajib pajak siap melayani setiap hari Sabtu hingga akhir tahun.

“Pihaknya juga membuka layanan kepada para wajib pajak kendaraan didaerah ini sampai hari Sabtu dan berlaku hingga akhir tahun ini,” Jelas Agusnawan.

Ia mengatakan, tercapainya target pemasukan restribusi pajak kendaraan didaerah ini, tidak terlepas dari tingginya kesadaran masyarakat itu sendiri.

Selanjutnya, kata Agusnawan, pihaknya juga terus menjalin koordinasi yang baik dengan pihak Dispenda, PT Jasaraharja serta pihak kepolisian dalam memacu pencapaian hasil maksimal melalui pajak kendaraan roda dua maupun roda empat didaerah ini. (Diah)